Sunday, September 8, 2013

Akhirnya...

Akhirnyaaa setelah sekian lama memendam hasrat *halah* untuk membuat blog, tercapai sudah kerinduan ini ^^. Selama ini hanya niat saja karena mengingat cukup sulit bagi saya yang awam untuk memulai membuat sebuah blog, belum lagi kepikiran gimana kalau lagi ga mood buat nulis atau hanya dibilang ikutan trend doang.

Saya memang senang membaca blog, bisa dibilang pembaca setialah entah itu soal resep masakan, kuliner, gaya hidup etc. Sampai suatu pagi saat saya saat teduh, saya bilang seperti ini sama Tuhan " Tuhan saya punya kerinduan untuk buat sebuah blog tapi saya belum tahu apakah ini akan berguna atau tidak, dan saya juga tidak tahu dasar apa saya mau menulis." eh entah kenapa Tuhan berbicara seperti ini kepada saya " jika memang itu memuliakan Nama-Ku kenapa tidak, Go ahead." 

Surprised karena bahkan hal sepele seperti inipun Dia tetap kasih jawaban :) Jadi dasar saya membuat blog ini untuk menyatakan dan menyaksikan kasih Tuhan dalam perjalanan hidup saya. That's why blog saya dikasih judul "JOURNEY OF LOVE" , sebuah perjalan hidup yang penuh kasih dan karunia Tuhan. 

Akhir kata saya ucapkan selamat membaca walaupun belum ada yang membaca saat ini hahaha *ya iyalah wong blm ada yg bisa dibaca :p , semoga tulisan2 saya dapat menjadi berkat buat pembaca.

Happy Reading ^^

Anita

1 comment: