Thursday, September 19, 2013

Facebook oh Facebook


Sudah 2 minggu saya deactive facebook,belum lama juga sih hehehe. Sebelumnya saya juga sudah beberapa kali deactive facebook tapi bertahan 1 bulan paling lama udah itu langsung aktif lagi :D Alasan saya beberapa kali deactive karna saya ga ingin terlalu kecanduan dengan media sosial yang satu ini. Saya juga punya beberapa account di media sosial lainnya tapi ga sesering saya buka fb.

Tapi kali ini entah kenapa saya merasa enjoy hidup tanpa fb (walaupun baru 2 minggu). Saya merasa free,merasa bahwa hidup saya tidak perlu dinilai oleh berapa comment atau like dari status yang saya pasang. Apalagi setelah saya baca sebuah artikel disini.

Bukan berarti facebook itu ga bagus yaa karna jujur aja lewat facebook saya dapetin informasi yang saya sangat butuhkan seperti soal visa immigran,life style di USA,ataupun online groceries di USA yang jual produk indo. Melalui facebook juga saya bisa stay connecting dengan keluarga suami nun jauh disana (kl suami mah udah jarang bngt buka fb). Tapi mungkin ada benarnya juga apa yg ditulis dalam artikel tersebut bahwa facebook memberikan informasi terlalu berlebihan!

Mungkin saya akan kembali aktif di facebook tapi entah kapan,bisa tahun depan,bulan depan,minggu depan atau bahkan besok :D Tapi yang jelas sekarang saya lagi menikmati hari2 tanpa fb.


Salam facebook ^^
Anita

No comments:

Post a Comment